Minggu, 01 Desember 2013

Sewa Mobilio Solo

Sewa Mobilio Solo
Sewa Honda Mobilio
Rp 500.00
Kini telah hadir mobil keluarga yang muat banyak dengan kapasitas tujuh penumpang (seven seater) dengan kenyamanan dan keamanan kelas atas tetapi dengan harga yang relatif terjangkau. Honda Mobilio mobil lima pintu Low Multi Purpose Vehicle ini siap bersaing dengan model sejenis dan siap dibandingkan dengan merek yang telah lama beredar saat ini. Meskipun pemain baru di kelas ini, Honda Mobilio siap menarik para keluarga Indonesia untuk memilikinya dengan berbagai fitur dan fasilitas yang canggih dengan teknologi Honda yang sama dengan yang ada pada mobil kelas atas Honda tetapi tetap dengan harga yang terjangkau, tetap memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penggunanya. 
Lega.
Hal pertama yang akan menjadi pertimbangan untuk membeli Honda Mobilio adalah interiornya yang lega, dengan dimensi panjang dan lebar yang melebihi pesaingnya, penumpang Honda Mobilio dapat duduk dengan nyaman hingga kursi baris belakang.
Gesit.
Honda Mobilio menggunakan mesin 1500 cc i-VTEC yang merupakan spesifikasi tertinggi di kelasnya, menghasilkan tenaga 118 PS dan torsi 14,8 Kg.m, dengan penggerak roda depan (front wheel drive) membuat Honda Mobilio mudah dikemudikan karena akselerasi yang responsif, minim getaran, stabil dan hemat bahan bakar.

Aman.
Honda mobilio sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, side impact beam dan struktur rangka body G-CON+ACE untuk semua variannya, juga sabuk pengaman dengan Pretensioner Load Limiter untuk semua kursinya.

Nyaman.
Kursi dengan desain ergonomis dan bentuk semi bucket dengan sayap kursi yang tebal, juga dengan bahan pelapis jok yang berkualitas dan lembut membuat Anda nyaman duduk selama dalam perjalanan, apa lagi AC Double Blower (pada tipe E) membuat kesejukan terasa merata hingga kursi baris belakang.
Sebagai penyedia sewa mobil solo kami selalu ingin menambah armada kami untuk memenuhi permintaan sewa mobil di Solo dan tentunya Honda Mobilio menjadi pilihankami, My Sewa mobil solo juga menyediakan berbagai jenis mobil. sewa mobil pariwisata, sewa mobil dinas, sewa mobil mewah, sewa mobil perusahaan dll. Jika anda mengunjungi Solo jangan lupa hubungi MySewamobilsolo.com. 

Alamat Kantor : 
Sadakan kidul Rt 03 Rw II 
Gumpang - Kartasura - Solo 
Jawa Tengah - Indonesia 
Telp. 0271 3121888, 082322229961 PIN BB : 2B3EE094

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Sewa Mobil Solo Rental Mobil Solo | 0271-3121-888 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger